Pesanggrahan "Cinta"

Selamat Datang di "Pesanggrahan Cinta".............

Senin, 07 Februari 2011

Menetralisir Energi Negatif Pada Benda Pusaka

“OM AH HUM” mantra yang hanya tiga kata ini sangat hebat untuk memurnikan pengaruh energi negatif yang melekat pada benda. Ini adalah mantra para guru spiritual Yogi Tibet yang maknanya adalah memohon pada Tuhan agar dilindungi dari pengaruh negatif.

Komunikasi dengan Tuhan Yang Maha Kuasa bisa dilakukan dengan semua bahasa. Doa adalah bahasa komunikasi manusia untuk memohon dan menyapa Tuhan. Tuhan mempersilahkan manusia untuk berdoa dengan cara dan bahasa apapun juga. Tidak mesti bahasa Arab, Ibrani, Suryani dan lain-lain.

Doa bisa dilaksanakan dengan bahasa apapun karena Tuhan Maha Mengetahui. Doa dinilai oleh Tuhan bukan karena bahasanya (an sich), namun kandungan isi yang ingin disampaikan oleh manusia. Idealnya berdoa dilakukan dengan bahasa yang paling mudah mengerti dan benar-benar bisa meresap dalam hati kita.

Menurut pemahaman orang India, kata lain dari doa adalah mantra. Yaitu kata-kata rahasia yang mengandung kekuatan gaib dan esoteris. Pada kesempatan kali ini, akan dipaparkan salah satu mantra para Yogi India untuk menawarkan benda dari energi gaib di sebuah benda.

Bila suatu ketika Anda disuguh minuman dan makanan yang mana Anda merasa khawatir di dalam makanan itu sudah diisi dengan japa mantra maka ucapkan Mantra penetralisir “Om Ah Hum” dalam hati. Dengan ijin Allah SWT, mantra ini akan membersihkan energi spiritual yang ditempelkan atau diletakkan orang lain di sebuah benda.

Banyak orang menggunakan ilmu hitam, misalnya santet, yaitu menaruh energi negatif yang kotor ke barang-barang yang dihadiahkan ke pada orang lain dengan tujuan entah itu mencelakai atau memelet dan sebagainya. Maka, sebelum memegang atau menerima hadiah ini sebaiknya barang pemberian itu dimurnikan dengan mantra “Om Ah Hum”.

Bila Anda ingin menyumbang barang/benda kepada masjid, gereja, pura, wihara, tempat peribadatan maka ada baiknya sebelum diberikan maka benda tersebut dinetralisir dengan mantra ini. Sebab memberi sumbangan yang tujuannya untuk mencari keridhoan Tuhan haruslah benda/barang yang suci.

Caranya baca mantra “Om Ah Hum” ditambah dengan memercikkan sedikit beras dan garam ke barang tersebut. Elemen kotor (bisa karena diikuti makhluk halus) yang melekat pada barang tersebut akan pergi.

Begitu juga bila kita akan membeli benda-benda bertuah (jimat, tosan aji, patung dll). Pasti dulunya dia dimiliki oleh seorang yang sangat menyukainya. Sewaktu pemilik meninggal dunia, ‘khodam’ (energi bentukan) ruh pendampingnya mungkin melekat pada benda tersebut. Itu sebabnya, kadang kita bermimpi buruk atau membawa pengaruh negatif setelah memiliki benda bertuah. Oleh sebab itu, sebelum memiliki benda tersebut maka kita membaca “Om Ah Hum”. Ini berbeda bila pemiliki itu sudah ikhlas untuk melepaskan benda tersebut dengan transaksi jual beli/“mahar” atau “ijab kabul” maka biasanya barang tersebut sudah netral dengan sendirinya

Tidak ada komentar: